Kayu rapet

Kategori: Bahan Jamu Kering / Simplisia » Bahan jamu kering atau Simplisia | 82 Kali Dilihat
Kayu rapet Reviewed by Angetmas on . This Is Article About Kayu rapet

Jual kayu rapet kering (Parameria laevigata) kayu rapet merupakan obat rahasia yang bisa jadi andalan kaum wanita jika ingin suami makin sayang. Nama tanaman ini terinspirasi dari fungsi atau khasiat utamanya yaitu merapatkan vagina atau alat kelamin wanita (maaf) yang kendur atau kurang rapat lagi. idak hanya mengencangkan dan merapatkan… Selengkapnya »

Rating: 1.0

Hubungi Kami

COtD / bayar ditempat, atau bayar ongkir terlebih dahulu

08563553322

  • Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : Kayu rapet
Stok Tersedia
Kg
10-11-2019
Detail Produk "Kayu rapet"
Kayu rapet

kayu rapet

Jual kayu rapet kering (Parameria laevigata) kayu rapet merupakan obat rahasia yang bisa jadi andalan kaum wanita jika ingin suami makin sayang. Nama tanaman ini terinspirasi dari fungsi atau khasiat utamanya yaitu merapatkan vagina atau alat kelamin wanita (maaf) yang kendur atau kurang rapat lagi.

idak hanya mengencangkan dan merapatkan organ vagina, kayu rapet juga mengatasi berbagai permasalahan seputar dunia wanita, misalnya mengatasi keputihan, mengecilkan rahim, dan meredakan nyeri seusai melahirkan. Tanaman ini memiliki berbagai sebutan di tanah air, misalnya tanaman akar gerip putih, ragen, gembor, medaksi, atau gakeman mayit.

Berasal asli dari China, disana nama panggilannya ‘chang jie zhu’. Kayu rapet pada dasarnya tumbuh di hutan dengan liar, sehingga merupakan tanaman yang tahan banting, tidak perlu perawatan ekstra, bisa tumbuh di tanah tandus sekalipun, asal cukup mendapatkan sinar matahari. Bunga kayu rapet berwarna putih dan tumbuh bergerombol.

Nama ilmiah (botanical name): Parameria laevigata
Bibit berasal dari: stek batang
Rekomendasi dataran dan kondisi tempat tumbuh optimal: dataran rendah – tinggi, suhu panas maupun dingin
Kebutuhan sinar matahari: full
Media tanam yang digunakan: tanah humus atau tanah kompos
Intensitas penyiraman: satu kali dalam sehari
Ilustrasi ukuran tanaman saat

Tags: , , , , , , ,