Menu

Daun segar belalai gajah segar / dan manfaat daun belalai gajah

KategoriBahan Jamu Segar Atau Baru dipanen
Stok 30
KodeDaun belalai gajah segar
Di lihat1569 kali
Harga Rp 160.000
Beli Sekarang
ANGETMAS Juga jual ramuan dari bahan daun belalai gajah dan bahan alami lainnya yang dilolah secara fermentasi dan anda bisa pesan WA 08563553322
ANGET MAS
Daun belalai gajah segar atau baru dipetik

Daun belalai gajah segar

Daun belalai gajah

daun belalai gajah

Beli produk ini akan dapat daun belalai gajah segar beserta batangnya berat 1kg

 

Jual daun segar belalai gajah

Jual daun belalai gajah segar atau barundipetik.

Manfaat daun belalai gajah untuk mengobati diabetes, kanker, tumor dan aneka manfaat luarbiasa lainnya.

Daun belalai gajah merupakan daun herbal yang banyak digunakan oleh pengobatan herbal.

Anget Mas juga jual ramuan yang bahan dari daun belalai gajah dan bahan toga lainnya yaitu ramuan untuk diabetes, tumor/kanker dan aneka ramuan lainnya yang kami buat alami dan diolah secara fermentasi sehingga lebih manjur.

Silahkan belanja di Angetmas
Daun belalai gajah adalah jenis daun yang sudah lama digunakan dalam dunia pengobatan tradisional.
Sifat dalam daun ini sangat ampuh untuk mencegah efek radikal bebas. Daun belalai gajah dinamakan demikian karena bentuk daunnya yang panjang dan lonjong seperti sebuah belalai dari hewan gajah. Warna daun ini cenderung hijau pekat dengan tekstur yang sedikit kasar.
Anda dapat dengan mudah menanam daun ini di sekitar pekarangan rumah.

Selain mempunyai sifat anti oksidan yang tinggi, daun belalai gajah juga mampu mengatasi keluhan penyakit lainnya.
Daun ini sudah dikategorikan sebagai sebuah daun herbal yang menyehatkan tubuh. Hal ini tidak terlepas dari banyaknya kandungan senyawa alami di dalamnya yang cocok untuk digunakan melawan jenis penyakit. Anda bisa mencoba khasiat daun belalai gajah terlebih dahulu sebelum mencoba berbagai obat kimiawi yang beredar di apotek.

Daun Belalai Gajah, Manfaat Daun Belalai Gajah, Khasiat Daun Belalai Gajah

Agar tidak salah dalam memahami manfaat dan khasiat daun belalai gajah, kami berikan rincian penjelasan tentang beberapa kegunaan daun ini untuk kesehatan Anda. Berikut ini informasinya.

Daftar Isi [Sembunyikan]

1. Mencegah kanker
2. Melancarkan aliran darah
3. Membuang racun di tubuh
4. Mencegah radang prostat
5. Mengobati kencing manis
6. Obat nyeri pinggang
7. Anti hipertensi
8. Mencegah letih, lesu, dan lemas
9. Mencegah tumor
10. Anti oksidan tinggi
5 Manfaat dan Khasiat Daun Belalai Gajah Lainnya:

1. Mencegah kanker
Khasiat daun belalai gajah yang pertama yaitu mencegah kanker. Hal ini berkaitan dengan sifat anti oksidannya yang akan menyehatkan sel tubuh Anda. Sel tubuh yang sehat tentunya tidak akan mudah terkena kanker.

2. Melancarkan aliran darah
Khasiat daun belalai gajah sangat ampuh untuk melancarkan aliran darah. Daun ini mempunyai senyawa yang baik dalam melancarkan aliran darah Anda. Penyakit aliran darah yang tersumbat pun bisa dicegah sejak dini.

3. Membuang racun di tubuh
Khasiat daun belalai gajah untuk tubuh juga bagus untuk detoksifikasi. Detoksifikasi adalah fungsi dari daun ini yang akan membuang berbagai macam jenis racun yang ada di dalam tubuh Anda sebelum berkembang menjadi penyakit.

4. Mencegah radang prostat
Bagi kaum lelaki, menggunakan khasiat daun belalai gajah juga perlu dicoba. Pasalnya, daun ini bermanfaat untuk mencegah penyakit radang prostat, yaitu penyakit radang yang menyerang alat vital kaum pria.

5. Mengobati kencing manis
Khasiat daun belalai gajah dalam mengobati penyakit salah satunya adalah mengobati penyakit kencing manis. Daun ini akan membersihkan saluran kencing Anda sehingga tidak menimbulkan penyakit kencing manis.

6. Obat nyeri pinggang
Manfaat daun belalai gajah untuk pinggang yaitu mengatasi sakit pinggang. Pinggang adalah bagian tubuh yang sering terasa nyeri pada bagian ototnya karena aktivitas yang padata. Cobalah untuk menggunakan daun belalai gajah dalam mengobati nyeri pinggang.

7. Anti hipertensi
Siapa sangka jika daun sederhana ini bisa menjadi daun anti hipertensi. Ya, manfaat daun belalai gajah yang tidak kalah hebatnya yaitu mampu mengontrol tekanan darah Anda sehingga tidak menimbulkan penyakit hipertensi.

8. Mencegah letih, lesu, dan lemas
Bagi Anda yang mempunyai sejumlah kegiatan yang sangat padat bisa mencoba daun belalai gajah sebagai penambah stamina. Daun ini sangat berkhasiat dalam mengatasi berbagai macam jenis kelelahan, sepeti letih, lemas, dan juga lesu.

9. Mencegah tumor
Selain kanker, daun belalai gajah juga bisa mencegah penyakit tumor. Daun ini akan menambah kekuatan tubuh Anda dengan lebih baik sehingga penyaki tumor bisa dihindari dan tubuh Anda akan lebih sehat.

10. Anti oksidan tinggi
Sifat daun belalai gajah yang sangat bermanfaat untuk tubuh yaitu memiliki sifat anti oksidan yang tinggi. Selain kanker, daun ini juga akan melindungi tubuh dari penyakit akibat efek radikal bebas lainnya.

Baca Juga: 15 Manfaat dan Khasiat Daun Bangun-Bangun untuk Kesehatan

Selain 10 manfaat dan khasiat daun belalai gajah untuk kesehatan, ada lagi 5 manfaat lainnya dari daun ini yang perlu Anda ketahui. Berikut ini manfaat lainnya:

5 Manfaat dan Khasiat Daun Belalai Gajah Lainnya:
Menyehatkan gigi
Penguat tulang
Bagus untuk kulit
Membantu menghentikan pendarahn
Menjaga daya tahan tubuh

Berikut kandungan daun belalai gajah dan keterangan artikel daun belalai gajah

Daun belalai gajah seringnya direbus untuk diminum airnya beberapa kali sehari, atau daun bekas rebusannya yang dijadikan kompres dingin. Pada awalnya daun belalai gajah digunakan sebagai obat untuk menyembuhkan gigitan ular. Manfaat ini berasal dari sifat anti-lisis sel daunnya. Lisis itu sendiri adalah proses kerusakan atau pecahnya sel sebagai akibat dari kondisi eksternal, misalnya racun gigitan ular. Daun belalai gajah juga bisa digunakan untuk mengobati gigitan kalajengking dan ruam gatal reaksi alergi

Namun seiring perkembangan zaman, makin banyak penelitian yang melaporkan bahwa daun belalai gajah memiliki sifat antivirus, anti-peradangan, dan antioksidan yang bermanfaat untuk mengatasi sejumlah penyakit tertentu. Di Cina, tanaman ini digunakan untuk mengobati kondisi peradangan, seperti hematoma, gegar otak ringan, terkilir dan kesleo dan juga rematik.

Daun belalai gajah juga dipercaya oleh herbalis Cina ampuh mengobati demam, malari vertigo, nyeri PMS, anemia, penyakit kuning, juga sebagai terapi patah tulang Di Indonesia dan Malaysia, daun ini banyak digunakan untuk mengobati asma, disentri, disuria (rasa sakit atau terbakar saat buang air kecil), dan diabetes.

Berbagai percobaan klinis juga telah dilakukan untuk mengetahui keampuhan ekstrak daun ini untuk mengobati luka herpes genital Pada umumnya, luka kulit herpes membutuhkan waktu 3 hari hingga matang berkerak, dan bisa sembuh dalam 7 hari. Peneliti menemukan bahwa infeksi kulit pada pasien herpes yang diberi suplemen daun dandang gendis bisa sembuh lebih cepat daripada kelompok pasien yang hanya diberi obat plasebo. Selain itu, ekstraknya menunjukkan kemanjuran yang sama dengan obat antiviral acyclovir, yang biasa diresepkan untuk mengobati infeksi herpes.

Daun belalai gajah bahkan digadang sebagai obat kanker alternatif yang bekerja mirip obat kemoterapi berkat kandungan antioksidan dan sifat anti-kankernya. Selama bertahun-tahun, alkaloid tanaman telah menjadi sumber senyawa yang digunakan dalam kemoterapi modern, obat kanker payudara, misalnya diramu menggunakan ekstrak kulit tanaman Taxus brefiola (Pacific Yew).

Benarkah daun belalai gajah ampuh untuk mengobati kanker?

Meskipun belum ada yang dapat menentukan apa sejatinya penyebab kanker, paparan radikal bebas dicurigai sebagai salah satu faktor utamanya. Terlalu banyak radikal bebas dalam tubuh dapat membuat tubuh mengalami stres oksidatif, yang memicu berbagai kerusakan sel dalam tubuh dan menyebabkan berbagai macam penyakit kronis, termasuk kanker.

Daun belalai gajah diketahui mengandung antioksidan tinggi, misalnya saja terpenoid, flavonoid, steroid, saponin, asam fenolik, dan tanin. Antioksidan telah lama dikenal manfaatnya untuk menangkal radikal bebas dalam tubuh sehingga mampu mencegah efek domino yang bisa menyebabkan kanker. Daun belalai gajah juga dilaporkan memiliki sifat anti-proliferatif yang bisa membantu memperlambat penyebaran sel kanker dan tingkat metastasisnya. Berkat klaim anti-kanker ini pula banyak orang sehat yang rutin mengonsumsi teh herbal daun belalai gajah sebagai upaya mencegah kanker.

Namun demikian, bukti ilmiah untuk mendukung klain manfaat daun belalai gajah untuk mengobati atau mencegah kanker sampai saat ini masih kurang kuat. Temuan-temuan di atas masih bersifat dugaan awal karena dibuat hanya berdasarkan uji kultur sel kanker di laboratorium. Oleh karena itu, masih diperlukan penelitian lebih lanjut untuk menguatkan klaim manfaat ini.

CARA KONSUMSI DAUN BELALAI GAJAH YANG SEGAR ATAU CARA PENYAJIANNYA

1. Ambil daun belalai gajah segar + batangnya berat kurang lebih 30 gram

2. tumbuh daun belalai gajah + batangnya menggunakan alat tumbuk atau muntu, atau yang penting dimemarkan

3. Masukan tumbukan daun belalai hajah + batangnya kedalam gelas,

3. Masukam air mendidih kedalam gelas berisi tumbukam daun belalai gajah+batangnya

4. Aduk dengan cendok dan lalu tutup dengan lepek / tutup gelas yang rapat

5. Bila gelas dipegang agak hangat/ agak dingin bisa dibuka, aduk lagi lalu diminum airnya.

KETERANGAN

ramuan daun belali gajah bisa di campur dengan temulawak atau sari temulawak cap ANGET MAS produk Toga As Indonesia, biar ramuan lebih bagus. Bila tidak ada bisa ditambah perasan temulawak atau temulawak kering, kami juga jual Minuman ekstrak Temulawak Cap ANGET MAS, dan juga jual temulawak kerinh, dll

ANGETMAS juga jual Ramuan Untuk tumor, diabetes maupun yang lainnya

 

Rp 50.000
New
Rp 230.000
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp 45.000
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)

Carai produk?

Archives